Hasil Latihan GP Formula Satu Miami: Max Verstappen Jadi Tercepat, Charles Leclerc Alami Kecelakaan

- 6 Mei 2023, 11:10 WIB
Hasil Latihan GP Formula Satu Miami: Max Verstappen Jadi Tercepat, Charles Leclerc Alami Kecelakaan
Hasil Latihan GP Formula Satu Miami: Max Verstappen Jadi Tercepat, Charles Leclerc Alami Kecelakaan /REUTERS/Ricardo Arduengo/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen tim Red Bull, Max Verstappen berhasil menjadi yang tercepat sementara Charles Leclerc menabrakkan Ferrari-nya ke penghalang dalam latihan kedua untuk Grand Prix Formula Satu Miami pada hari Jumat.

Sementara itu, Charles Leclerc mengalami nasib naas saat keluar di tikungan delapan, mobil patah dan terkunci saat masuk ke pembatas dan merusak suspensi depan.

 Insiden itu membawa bendera merah dengan 10 menit tersisa, Monegasque melangkah keluar dan berjalan pergi dengan sesinya berakhir.

Max Verstappen telah membuat bisnis seperti biasa di puncak dengan upaya 1:27.930 di trek yang membaik setelah George Russell memimpin juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton dengan Mercedes satu-dua di sesi pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: FC Koln Akhiri Rekor Tidak Terkalahkan Bayer Leverkusen

"Saya pikir itu adalah hari yang baik," kata juara dunia ganda Belanda, yang timnya telah memenangkan keempat balapan sejauh musim ini dengan tiga satu-dua.

"Awalnya saya pikir itu sedikit terbiasa dengan trek dengan Tarmac baru, itu benar-benar meningkat banyak sepanjang hari, tetapi saya selalu merasa baik di dalam mobil dan kami memiliki keseimbangan yang baik di dalamnya,”tutur Max Verstappen.

Sergio Perez dari Red Bull Meksiko, kedua dalam kejuaraan dan terpaut enam poin dari Verstappen, berada di urutan keempat dan hampir setengah detik lebih lambat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x