Newcastle United Sah Ikuti Ajang Liga Champions Usai Absen Selama 20 Tahun

- 23 Mei 2023, 05:11 WIB
Newcastle United Sah Ikuti Ajang Liga Champions Usai Absen Selama 20 Tahun
Newcastle United Sah Ikuti Ajang Liga Champions Usai Absen Selama 20 Tahun /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Newcastle United akan bergabung kembali di ajang elit Eropa di Liga Champions musim depan setelah absen 20 tahun menyusul hasil imbang 0-0 di kandang melawan Leicester City yang sedang berjuang yang menjamin finis di empat besar pada lanjjutan Liga Inggris pada hari Selasa, 23 Mei 2023 dini hari WIB.

Dilansir Reuters, itu bukan hasil kandang yang luar biasa diharapkan para penggemar karena Newcastle United mendominasi dari awal hingga akhir tanpa menghasilkan gol, tetapi mereka tidak terlalu peduli ketika impian sepak bola Liga Champions membuahkan hasil.

Newcastle United memiliki 23 upaya gol untuk Leicester dan ditolak oleh kayu tiga kali ketika tim tamu menggali dalam-dalam untuk satu poin yang membuat harapan kelangsungan hidup mereka hampir masih hidup menjelang putaran terakhir pertandingan pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Rasmus Kristensen Gagalkan Newcastle United Raih Poin Penuh

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar

Tim asuhan Eddie Howe berada di tempat ketiga dengan 70 poin dan satu pertandingan tersisa, unggul empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima yang juga memiliki satu pertandingan tersisa.

Manchester United yang berada di posisi keempat memiliki 69 poin dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara itu, Leicester City naik satu tempat di atas Leeds United dengan selisih gol tetapi tetap berada di urutan ke-18 dan harus menang melawan West Ham United pada hari Minggu dan berharap Everton yang berada di urutan ke-17 gagal mengalahkan Bournemouth.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x