Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar

- 8 Mei 2023, 09:04 WIB
Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar
Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar /REUTERS/Scott Heppell E/

Cianjurpedia.com – Arsenal masih belum menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris dengan menaklukkan Newcastle United 2-0 pada hari Senin dini WIB untuk memperpendek jarak pemimpin Manchester City menjadi satu poin.

Kekalahan akan membuat harapan Arsenal untuk meraih gelar pertama sejak 2004 tergantung pada seutas benang, tetapi serangan brilian Martin Odegaard dan gol bunuh diri Fabian Schar memastikan kemenangan penting.

Newcastle United, yang berusaha untuk memperkuat tempat ketiga dan mengambil langkah besar menuju finis empat besar, mendominasi sejak awal tetapi gol manis Odegaard setelah 14 menit memberi tim tamu keunggulan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester Unit

Schar kemudian secara tidak sengaja menyerahkan umpan silang Gabriel Martinelli dengan 20 menit tersisa.

Manchester City, yang telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut untuk mengejar dan kemudian merombak Arsenal, memiliki 82 poin dari 34 pertandingan dengan The Gunners pada 81 setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Newcastle United tetap di tempat ketiga pada 65, dibantu oleh kekalahan mengejutkan Manchester United 1-0 oleh West Ham United pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x