Prediksi Skor Spezia vs Verona di Playoff Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Spezia vs Verona di Playoff  Degradasi Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Spezia vs Verona di Playoff Degradasi Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari AC Milan/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spezia yang akan menjamu Verona pada babak playoff degradasi Liga Italia di Stadio Città del Tricolore pada hari Senin, 12 Juni 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak playoff Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Spezia vs Verona.

Preview

Ini adalah pertama kalinya sejak 2005, bahwa dua tim akan memainkan pertandingan setelah berakhirnya kampanye liga untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Kedua tim selesai dengan 31 poin setelah 38 pertandingan di liga dan sesuai peraturan baru yang diperkenalkan musim lalu, tempat gelar dan degradasi akan ditentukan oleh playoff satu kali di tempat netral jika dua tim selesai dengan poin yang sama.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Puncaki Klasemen, Kuba Taklukan Brasil

Spezia menderita kekalahan tandang 2-1 dari Roma di pertandingan terakhir mereka musim ini saat mereka kebobolan penalti terlambat, yang dikonversi oleh Paulo Dybala.

Verona juga kebobolan gol telat untuk menderita kekalahan tandang 3-1 di pertandingan terakhir mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x