Sempurna, Manchester City Raih Gelar Liga Championship Dan Samai Rekor Manchester United Raih Treble

- 11 Juni 2023, 06:08 WIB
Sempurna, Manchester City Raih Gelar Liga Championship Dan Samai Rekor Manchester United Raih Treble
Sempurna, Manchester City Raih Gelar Liga Championship Dan Samai Rekor Manchester United Raih Treble /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester City akhirnya memperpanjang menyempurnakan gelar dengan meraih Liga Champions usai menang tipis atas Inter Milan 1-0 pada babak final di Istanbul Turki pada hari Minggu, 11 Juni 2023 dini hari WIB.

Gelar Liga Champions bagi Manchester City adalah untuk pertama kalinya dan mewujudkan mimpi meraih treble.

Pembicaraan pra-pertandingan tentang berjalan-jalan ke mahkota gelar Liga Champion yang paling dihargai terbukti tidak tepat sasaran, bagaimanapun, dan butuh gol Rodri setelah 68 menit untuk memecahkan perlawanan Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Final Piala FA: Manchester City Raih Gelar Juara Modal The Citizen Rebut ‘Treble’

Bahkan kemudian barisan tim Manchester City memiliki kepala mereka di tangan mereka ketika Inter mengancam untuk menyeret final cerdik ke perpanjangan waktu dengan kiper Ederson membuat dua penyelamatan akhir yang luar biasa.

Ledakan kegembiraan menyambut peluit akhir dengan para pemain Manchester City berlari ke arah penggemar mereka di Stadion Ataturk.

"Kamu harus beruntung ... Itu tertulis di bintang-bintang. Itu milik kami," kata manajer Manchester City Pep Guardiola. "Dengan kompetisi ini, treble sangat sulit."

Baca Juga: Manchester City Rayakan Gelar Juara Liga Inggris Tiga Kali Beruntun Dengan Kemenangan 1-0 Atas Chelsea

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x