Indonesia Open 2023 Mulai Hari Ini, Minions dan Vito Absen Karena Cedera

- 13 Juni 2023, 08:15 WIB
Indonesia Open 2023 Mulai Hari Ini, Minions dan Vito Absen Karena Cedera
Indonesia Open 2023 Mulai Hari Ini, Minions dan Vito Absen Karena Cedera /Instagram @sport_mnctv/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 1000 Indonesia Open 2023 akan mulai digelar pada 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta. Wakil Indonesia di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, dipastikan tidak akan turun bertanding.

 

Baik pasangan yang diakrab disapa Minions itu maupun Vito, diketahui mengalami cedera sehingga tidak akan berpartisipasi dalam Indonesia Open 2023.

"Kalau Minions kan kaki kiri dan kanannya (cedera) si Marcus, yang pernah operasi. (Kali ini) yang cedera bukan yang operasi,” kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, dikutip dari ANTARA, Senin 11 Juni 2023.

Hal serupa disampaikan Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi. Ia mengungkapkan bahwa cedera kaki bagian tumit yang dialami Marcus, sudah terasa sejak laga Singapore Open pekan lalu.

"Kemarin dari Singapore sudah ngomong kalau kakinya sakit. Kiri-kanan. Setelah konsultasi sama dokter, dioperasi satu dulu yang kiri, lalu kemarin yang kanan yang sakit. Memang problem di situ," kata Herry.

Herry menambahkan, belum dapat memastikan bagaimana kelanjutan nasib duo Minions tersebut ke depannya, "Untuk masalah ke depannya setelah Indonesia Open kita akan ngobrol lagi, sharing lagi, mau ke depannya seperti apa."

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x