Juara Indonesia Open 2022, Nami Matsuyama dan Chiharu Shida, Senang Bermain di Istora Jakarta

- 22 Juni 2022, 09:24 WIB
Nami Matsuyama/Chiharu Shida Juara Ganda Putri di Indonesia Open 2022
Nami Matsuyama/Chiharu Shida Juara Ganda Putri di Indonesia Open 2022 /Twitter@BadmintonTalk/Twitter

 

Cianjurpedia.com - Turnamen badminton Indonesia Open 2022 sudah berakhir, namun para pemain dunia tidak melupakan suasana meriahnya Istora, Senayan, Jakarta, seperti yang dirasakan pasangan ganda putri asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Setelah dua tahun bermain tanpa penonton, turnamen Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Istora, sangat berkesan di hati Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku kagum dengan dukungan dan kecintaan penonton bulutangkis di Indonesia.

Menurutnya, para penonton bulutangkis di Indonesia tak hanya memberikan dukungan bagi atlet Tanah Airnya, tapi juga mendukung pemain lain seperti saat mereka bertanding.

Juara Indonesia Open 2022 ini mendapat dukungan penuh dari  penonton Istora saat bertanding mulai dari babak pertama hingga babak final, Minggu 19 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Viktor Axelsen Bangga Bisa Jadi Juara Indonesia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022

“Kami berterima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada kami, kami sangat senang bermain di sini,” kata Shida seperti dikutip dari laman PB Djarum. 

“Baru kali ini kami mendengar nama kami dipanggil oleh penonton sebanyak ini selama pertandingan, jadi kami senang sekali bisa bermain di Istora,” sambung Matsuyama.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x