Daftar Skuad Merah Putih di Indonesia Open 2023, Hadir Juga Para Atlet Badminton Kelas Dunia

- 12 Juni 2023, 07:15 WIB
Daftar Skuad Merah Putih di Indonesia Open 2023, Hadir Juga Para Atlet Badminton Kelas Dunia
Daftar Skuad Merah Putih di Indonesia Open 2023, Hadir Juga Para Atlet Badminton Kelas Dunia /Badminton ina/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 1000 Indonesia Open 2023 akan segera digelar pada 13-18 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Selain bakal memperebutkan hadiah senilai 1,3 juta dolar AS (sekitar Rp20 miliar), kejuaraan bergengsi ini termasuk dalam perhitungan Race to Olympic yang dapat dimanfaatkan oleh para atlet untuk mengejar poin.

 

Indonesia Open termasuk dalam empat turnamen badminton internasional dengan seri tertinggi, selain Malaysia Open, All England, dan China Open. Para pemain bulu tangkis ternama dengan prestasi terbaik, tentu akan tampil menyemarakkan persaingan kelas dunia.

Terlebih lagi, Indonesia sebagai tempat diselenggarakannya kejuaraan, sudah dikenal memiliki penonton yang selalu bergairah dan penuh semangat dalam mendukung atlet bertanding. Hal tersebut secara tak langsung meningkatkan antusiasme para pebulu tangkis global untuk bermain di Indonesia.

Bahkan, seperti yang diketahui, tiket menonton langsung Indonesia Open 2023 pun ludes terjual sekejap kurang dari tiga hari pada akhir bulan Mei lalu.

"Tiket turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 sudah habis terjual. Terima kasih kepada badminton lovers yang selalu setia untuk mendukung gelaran terbaik dan terbesar di Tanah Air. Sampai jumpa di Istora!" ujar PBSI, dikutip dari ANTARA, Kamis 8 Juni 2023.

Namun jangan kecewa, PBSI pun akan menjual tiket secara offline di lokasi, pada saat Indonesia Open 2023 tengah berlangsung. Tak ada keterangan pasti mengenai jumlah tiket yang akan dijual setiap harinya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x