Prediksi Skor Jamaika vs Yordania di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Juni 2023, 14:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Jamaika vs Yordania di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Jamaika vs Yordania di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Jamaika yang akan menjamu Yordania pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.00 sore hari WIB di Wiener Neustadt Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Jamaika vs Yordania.

Preview

Jamaila kalah 2-1 dari Qatar di tempat yang sama dua hari lalu. Homan Al Amin dan Mohammed Muntari mencetak gol di babak pertama untuk The Maroons.

Shamar Nicholson membalas satu gol untuk Jamaika dari titik penalti pada menit ke-61, tetapi itu tidak cukup untuk memicu comeback mereka ketika laju tanpa kemenangan tim Karibia itu diperpanjang menjadi sembilan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Hongkong vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Dengan Piala Emas CONCACAF 2023 yang akan datang pada bulan September, tim Heimir Hallgrímsson akan berusaha membangun momentum dengan meraih kemenangan yang harus dibutuhkan.

Jamaika telah ditarik bersama Amerika Serikat dan Trinidad dan Tobago di Grup A. Satu tim lagi akan bergabung dengan mereka dari babak penyisihan.

Sementara itu, Yordania berbekal kalah 3-2 dari Serbia pada hari yang sama dalam pertandingan persahabatan lainnya, setelah memimpin 2-1 di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x