Prediksi Skor Hongkong vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Juni 2023, 14:42 WIB
Prediksi Skor Hongkong vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Hongkong vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@hasibuanChannel/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hongkong yang akan menjamu Thailand pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.00 sore hari WIB di So Kon Po.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Hongkong vs Thailand.

Preview

Hongkong berbekal kekalahan 1-0 dari Vietnam pada hari Kamis. Que Ngoc Hai mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-32 dari titik penalti.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka, membuat Hong Kong tanpa kemenangan pada tahun 2023. Jadi, manajer Jorn Andersen bisa membuat beberapa perubahan pada lineup-nya dalam upaya untuk bangkit kembali.

Baca Juga: Prediksi Skor Myanmar vs Makau di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Thailand juga terlibat dalam pertandingan persahabatan minggu ini, bermain imbang 2-2 dengan ChinaTaipei pada hari Jumat.

Setelah babak pertama gol, gol bunuh diri dari Kritsada Kaman membawa Taipei unggul pada menit ke-48 sebelum Teerasil Dangda menyamakan kedudukan untuk Thailand 14 menit kemudian.

Gol bunuh diri lainnya, kali ini dari Wang Ruei dari Taipei, membuat Thailand unggul 2-1, tetapi Chen Ting-yang merusak perayaan mereka dengan gol penyeimbang pada menit ke-87.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x