Prediksi Skor Myanmar vs Makau di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Juni 2023, 14:12 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Myanmar vs Makau di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Myanmar vs Makau di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Antara Foto/Muhammad Adimaja/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Myanmar yang akan menjamu Makau pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Senin, 19 Juni 2023 pukul 16.30 sore hari WIB di Dalian Pro Soccer Academy Base di Dalian.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Myanmar vs Makau.

Preview

Makau datang dari belakang kekalahan telak 4-0 ke China pada hari Jumat.

Zhang Linpeng membuka skor untuk Tim Naga pada menit ke-29 sebelum Lin Liangming menggandakan keunggulan mereka enam menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor Filipina vs China Taipei di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mantan bintang Espanyol Wu Lei menambahkan dua lagi di kuarter terakhir pertandingan saat Myanmar baik-baik saja dan benar-benar dikalahkan pada hari itu.

Peringkat ke-160 di dunia, laju tanpa kemenangan Myanmar kini meluas menjadi 16 pertandingan.

Makau bermain untuk pertama kalinya sejak Maret, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Singapura dalam pertandingan persahabatan.Lionel Tan mencetak gol pada menit ke-66 bagi tim tamu untuk menenggelamkan Tim Lotus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sporstkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x