Ungkapan Hati Apri/Fadia Jelang Olimpiade Paris 2024, Tak Ingin Jadikan Race to Olympic Sebagai Beban

- 21 Juni 2023, 07:50 WIB
Ungkapan Hati Apri/Fadia Jelang Olimpiade Paris 2024, Tak Ingin Jadikan Race to Olympic Sebagai Beban
Ungkapan Hati Apri/Fadia Jelang Olimpiade Paris 2024, Tak Ingin Jadikan Race to Olympic Sebagai Beban /Twitter/@BadmintonTalk/

 

Cianjurpedia.com - Kejuaraan Piala Sudirman dan Malaysia Masters yang digelar bulan Mei 2023 lalu, menjadi dua turnamen pembuka perhitungan poin Race to Olympic bagi para pebulu tangkis di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi ganda putri unggulan pertama Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

 

Apri/Fadia juga turut mempersiapkan diri, untuk tetap fokus mengamankan perolehan poin sebanyak mungkin menuju Olimpiade Paris, yang akan diselenggarakan tahun 2024.

Bagi Fadia, ini merupakan pengalaman perdananya mengamankan tiket menuju ajang olahraga paling prestisius di dunia itu. Namun berbeda dengan Apri, sebelumnya ia pernah mengukir prestasi dengan meraih podium tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020, bersama Greysia Polii.

Meski demikian, keduanya merasa dihantui beban yang sama, yang dikhawatirkan akan memengaruhi penampilan mereka di lapangan. Apri pun merasakan sesuatu yang berbeda dengan kondisi batinnya, meski olimpiade kali ini bakal menjadi yang kedua baginya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa penampilan mereka yang belum dapat memberikan hasil maksimal, sejak turnamen Asia awal tahun ini.

"Kami memulai tahun ini dan harus membesarkan hati. Karena di tur Asia ini belum dapat hasil yang baik," ujar Apri, dikutip dari laman web PB Djarum.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x