Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putri:  Dramatis! Indonesia Catat Sejarah Singkirkan China Taipei Menuju Final

- 24 Juni 2023, 20:28 WIB
Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putri:  Dramatis!  Indonesia Catat Sejarah Singkirkan China Taipei Menuju Final
Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putri:  Dramatis! Indonesia Catat Sejarah Singkirkan China Taipei Menuju Final /Vidio.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim voli putri Indonesia mencata sejarah dengan melangkah ke final usai secara dramatis meraih kemenangan tim kuat China Taipei pada babak semi final AVC Challenge Cup 2023 yang berlangsung di GOR Tridharma, Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin, 24 Juni 2023 sore hari WIB.

Megawati Hangestri dan kawan-kawan pada laga semi final ini tampil habis-habis tanpa lelah mengimbangi permainan tim China Taipei yang mengandalkan kombinasi yang cepat membuat kesulitan tim putri Indonesia.

 

Tim putri Indonesia pada laga semi final  ini diperkuat para pemain andalan seperti  Megawati Hangestri, Agustin Wulandari, Wilda Siti Nurfadilah, Mediyoku, Ratri Wulandari, dan Arneta di posisi setter menang telak 3-2 (22-25, 26-24, 22-25, 25-20,dan 15-12).

Tim asuhan pelatih Alim Suseno di set pertama permainanya seakan-akan terbawa arus taktik para pemain tim China Taipei dan juga banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang dilakukan Siti Nurfadilah dan kawan-kawan. Alhasil tim China Taipei mampu set ini dengan skor 22-25.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: China Kalah Kedua Kalinya Ini Biangnya Tim Italia

Pada set kedua tim Indonesia mulai menemukan ritme permainan dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Selain itu penampilan Megawati Hangestri pada set kedua ini mampu mendulang poin bagi timnya sehingga Indonesia mampu menyamakan kedudukan 1-1 dengan skor 26-24.

Memasuki set ketiga tim Indonesia kembali kehilangan bentuk permainannya seperti smes-smes yang dilakukan Ratri Wulandari dan kawan-kawan mudah dibaca tim China Taipei, ditambah masih melakukan kesalahan pada poin-poin krusial. Akhirnya China Taipei kembali unggul 2-1 dengan skor 22-25.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x