Prediksi Skor Spanyol U21 vs Kroasia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Juni 2023, 17:08 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Spanyol vs Kroasia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Spanyol vs Kroasia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol U21 yang akan menjamu Kroasia U21 pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup A pada hari Minggu, 25 Juni 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Superbet Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Spanyol U21 vs Kroasia U21.

Preview

Spanyol U21 dan Kroasia U21 akan melanjutkan musim Kejuaraan UEFA Euro U-21 2023 mereka ketika mereka bertemu di Superbet Arena pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal U21 vs Belanda U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Spanyol mengalahkan tuan rumah Rumania dalam kemenangan 3-0 yang nyaman pada hari Rabu. Alex Baena, Juan Miranda dan Sergio Gomes semuanya mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi Iberia menuju kemenangan

Sementara itu, Kroasia berbekal kekalahan 2-0 melawan Ukraina. Oleksi Kashchuk memecah kebuntuan pada menit ke-19 sebelum membantu gol Danylo Sikan pada menit ke-48.

Kekalahan itu membuat mereka terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan nol poin. Spanyol memimpin di puncak dengan tiga poin, dengan selisih gol menempatkan mereka di depan Ukraina.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah