Prediksi Skor Portugal U21 vs Belanda U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Juni 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Portugal vs Belanda di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Portugal vs Belanda di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefaU21/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Portugal yang akan menjamu Belanda pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup A pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Mikheil Delhi.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Portugal vs Belanda.

Preview

Portugal U-21 dan Belanda U-21 akan bertemu di dalam pertandingan matchday kedua Kejuaraan UEFA Euro U-21 2023 pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Portugis memulai kampanye mereka dengan kekalahan mengejutkan 2-0 dari tuan rumah Georgia. Giorgi Gagua dan Saba Sazonov mencetak gol di babak pertama untuk menginspirasi para debutan menuju kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Georgia vs Belgia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Portugis memulai musim mereka dengan kekalahan mengejutkan 2-0 dari tuan rumah Georgia. Giorgi Gagua dan Saba Sazonov mencetak gol di babak pertama untuk menginspirasi para debutan menuju kemenangan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x