Prediksi Skor Inggris U21 vs Israel U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Juni 2023, 15:02 WIB
Prediksi Skor Inggris vs Israel di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Inggris vs Israel di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefa_official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Inggris yang akan menjamu Israel pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup C pada hari Minggu, 25 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Ramaz Shengelia.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Inggris vs Israel.

Preview

Inggris membuka kampanye kontinental mereka dengan catatan positif, mengalahkan Republik Ceko U21 2-0 di Batumi Arena pada hari Kamis.

Jacob Ramsey dari Aston Villa membuka skor lebih awal setelah restart sebelum Emile Smith Rowe bangkit dari bangku cadangan untuk menggandakan keunggulan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss U21 vs Italia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Inggris duduk di puncak grup mereka dengan tiga poin dari tiga poin yang tersedia. Mereka dapat menyegel tempat di babak sistem gugur dengan poin maksimum pada hari Minggu dan akan mencari untuk melakukan hal itu.

Sementara itu, Israel bertahan untuk hasil imbang 1-1 melawan Jerman dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x