Prediksi Skor El Salvador vs Martinik di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Juni 2023, 14:53 WIB
Prediksi Skor El Salvador vs Martinik di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor El Salvador vs Martinik di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@glldcup/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah El Salvador yang akan menjamu Martinique pada pertandingan Concacaf Gold Cup di Grup C pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pukul 05.30 pagi hari WIB di Stadion DRV PNK.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain El Salvador vs Martinik.

Preview

El Salvador dan Martinik bertemu di Stadion DRV PNK dalam pertandingan pembukaan Piala Emas 2023 pada Senin (26 Juni).

El Salvador datang dari hasil imbang 1-1 melawan Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan persiapan terakhir mereka pekan lalu.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Brasil Putus Rekor Kemenangan Slovenia, Jepang Masih Belum Terkalahkan

Hwang Ui-Jo melangkah dari bangku cadangan untuk membawa Asia unggul tiga menit memasuki babak kedua, sementara Alexander Roldan menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Sementara itu Martinik mengalahkan Puerto Riko 2-0 di babak kedua playoff Piala Emas. Brighton Labeau dan Kevin Fortune mencetak gol di babak kedua untuk membantu Les Matinino mengamankan kualifikasi untuk pertandingan kontinental.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah