Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Hajar Korsel, Bulgaria Jauhi Zona Degradasi

- 27 Juni 2023, 22:45 WIB
Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Hajar Korsel, Bulgaria Jauhi Zona Degradasi
Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Hajar Korsel, Bulgaria Jauhi Zona Degradasi /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Bulgaria meraih kemenangan 3-1 (25-22, 25-18, 24-26, 25-15) atas tuan rumah Korsel dalam pertandingan pool 5 pertama VNL 2023 mereka di Suwon pada hari Selasa.

Itu adalah kemenangan kedua Bulgaria sejak dimulainya Volleyball Nations League 2023, cukup untuk menyalip tim penantang lain, Kroasia, di klasemen saat ini dan kembali ke tempat yang aman dari degradasi untuk saat ini.

Bulgaria, dengan raihan delapan poin, dan Kroasia, dengan enam, masing-masing menempati posisi ke-14 dan ke-15, dalam klasemen dengan rekor menang-kalah masing-masing 2-7.

Bagi Korea yang berada di posisi ke-16, yang sebagai tim inti tidak terancam degradasi, itu adalah set kedua yang berhasil mereka menangkan dalam sembilan pertandingan sejak dimulainya turnamen

Baca Juga: Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Rain Kemenangan Ketujuh Jerman Naik Posisi Ketiga

Bulgaria benar-benar mengalahkan Korea Selatan dengan 13 melawan empat. Tujuh di antaranya ditulis oleh middle blocker Mira Todorova terhadap total pertandingannya 16 poin.

Opposite Radostina Marinova memimpin tim dengan 19 poin. Pemukul luar Maria Yordanova menambahkan 18 lainnya, termasuk tiga ace. Pemain paling produktif Korea Kim Daeun juga selesai dengan 19 poin.

Terinspirasi oleh fans tuan rumah dan dipimpin oleh Kim Daeun, Korea mengambil kendali di awal set pertama dan membuka selisih tiga poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x