Wow Pertama Kali Dalam Sejarah Tiket VNL 2023 Ludes Terjual Kurang dari 24 jam di Thailand

- 27 Juni 2023, 15:08 WIB
Wow  Pertama Kali Dalam Sejarah Tiket VNL 2023 Ludes Terjual Kurang dari 24 jam di Thailand
Wow Pertama Kali Dalam Sejarah Tiket VNL 2023 Ludes Terjual Kurang dari 24 jam di Thailand /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Minggu ini menandai awal dari pertandingan VNL 2023 yang dijadwalkan terjual habis! Pertandingan pertama akan berlangsung antara Thailand dan Belanda pada 27 Juni.

Dua hari kemudian, pada 29 Juni 2023, Thailand akan menghadapi Turi. Pada 1 Juli 2023, Thailand akan menghadapi Jepang, dan akhirnya, pada 2 Juli, mereka akan bersaing dengan Brasil.

Keberhasilan luar biasa dari tiket terjual habis menunjukkan popularitas bola voli yang melonjak, yang telah mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Thailand Masih Terpuruk Kalah Dramatis Dari Serbia

Status Thailand sebagai pasar utama untuk bola voli semakin diperkuat oleh pencapaian terobosan ini dengan menjual tiket dalam jangka waktu 24 jam yang luar biasa.

Di Thailand, bola voli sangat populer sebagai olahraga kedua yang paling disukai, membanggakan basis penggemar yang mengejutkan lebih dari 27,2 juta pendukung yang bersemangat.

Dalam skala global, bola voli memegang posisi mengesankan sebagai olahraga ketiga yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, memikat penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Thailand Kembali Jalur Kemenangan Bungkam Korea 3-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x