Prediksi Skor Inggris vs Spanyol di Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Juli 2023, 11:15 WIB
   Prediksi Skor Inggris vs Spanyol di Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
  Prediksi Skor Inggris vs Spanyol di Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Inggris U21 yang akan menjamu Spanyol U21 pada pertandingan final UEFA Euro U21 pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Baumit Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Inggris vs Spanyol.

Preview

Inggris U21 membukukan tempat mereka di acara pameran dengan kemenangan komprehensif 3-0 atas paket kejutan Israel di semifinal. Morgan Gibbs-White gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-17 tetapi menebus kesalahan tepat sebelum babak pertama untuk memecah kebuntuan.

Gelandang Manchester City Cole Palmer adalah bintang pertunjukan, mengantongi gol dan dua assist untuk menginspirasi kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 8 Juli 2023 Ada Mega Bollywood Fanaa, Imlie, Kasautii Dan MMA One Pride

Sementara itu, Spanyol U21 bahkan lebih tegas dalam kemenangan semifinal mereka atas Ukraina. Artem Bondarenko memberi Ukraina keunggulan mengejutkan pada menit ke-14 tetapi La Rojita dengan cepat bangkit untuk unggul dalam waktu sepuluh menit.

Lima pemain berbeda mencetak gol untuk menginspirasi Iberia untuk akhirnya menang 5-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x