Prediksi Skor Chengdu Rongcheng vs Henan Songshan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 11 Juli 2023, 16:27 WIB
Prediksi Skor Chengdu Rongcheng vs Henan Songshan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Chengdu Rongcheng vs Henan Songshan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube@chinasuperleague/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Chengdu Rongcheng yang akan menjamu Henan Songshan pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Selasa, 11 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Dalian University Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Chengdu Rongcheng vs Henan Songshan.

Preview

Chengdu Qianbao harus kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan tekanan di sisi atas CSL ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Henan Songshan Longmen di Stadion Pusat Olahraga Olimpiade Leshan pada hari Selasa.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini menyusul kekalahan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir tuan rumah datang melawan Meizhou Hakka, sementara tim tamu dikalahkan 1-0 oleh Shangdong Taishan.

Baca Juga: Prediksi Skor Shandong Taishan vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Sementara Chengdu Rongcheng telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, mereka masih di tempat ketiga di liga, yang naik dua tempat dari musim lalu dan hanya tujuh poin dari Pelabuhan Shanghai, yang juga kehilangan poin pekan lalu.

Sementara itu, Henan Songshan menyelesaikan musim lalu di tempat keenam dan hanya enam poin di belakang Chengdu Rongcheng, tetapi mereka tidak dapat menunjukkan bentuk yang sama musim ini karena mereka datang ke pertandingan ini hanya lima poin di atas zona degradasi dan turun di tempat ke-11.

Tim tamu kehilangan pertandingan terakhir mereka 1-0 ke Shandong Taishan, yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan dan hanya kekalahan kedua mereka kebobolan di kandang sendiri

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x