Prediksi Skor Shandong Taishan vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 11 Juli 2023, 16:10 WIB
Prediksi Skor Shandong Taishan vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Shandong Taishan vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YpuTube/@shandongtaishanFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, berita tim, laga antara tuan rumah Shandong Taishan yang akan menjamu Shanghai Shenhua pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Selasa, 11 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Jinan Olympic Sports Center Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Shandong Taishan vs Shanghai Shenhua.

Preview

Mencari untuk meraih kemenangan tandang kelima berturut-turut, Shanghai Shenhua menghadapi Shandong Taishan di babak 16 besar Liga Super China pada hari Selasa.

Shandong Taishan mempertahankan hasil bagus mereka pada hari Sabtu ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Henan Songshan Longmen yang tangguh di Stadion Zhengzhou Hanghai.

Baca Juga: Nimir Abdel Aziz dan Jani Kovacic Jadi Yang Terbaik Hingga Babak Penyisihan VNL 2023 Putra

Shandong Taishan kini telah menjalani 11 pertandingan langsung tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan lima hasil imbang sejak kalah 2-1 melawan Meizhou Hakka pada 6 Mei.

Dengan 25 poin dari 15 pertandingan, Shandong Taishan saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen liga tetapi bisa melompati Tianjin Jinmen Tiger dan Chengdu Rongcheng ke tempat ketiga dengan ketiga poin pada hari Selasa.

Shanghai Shenhua, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan saat mereka mengalahkan Zhejiang 1-0 ketika kedua tim bertemu di Pusat Olahraga Olimpiade Huzhou.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x