Nimir Abdel Aziz dan Jani Kovacic Jadi Yang Terbaik Hingga Babak Penyisihan VNL 2023 Putra

- 11 Juli 2023, 13:16 WIB
Nimir Abdel Aziz  dan Jani Kovacic Jadi Yang Terbaik Hingga Babak Penyisihan VNL 2023 Putra
Nimir Abdel Aziz dan Jani Kovacic Jadi Yang Terbaik Hingga Babak Penyisihan VNL 2023 Putra /YouTube/@powervolleyball/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Babak penyisihan VNL 2023 Putra baru saja berakhir dan menyisakan empat pemain yang menjadi terbaik grafik individunya di ajang Volleyball Nations League.

Opposite tim Belanda Nimir Abdel Aziz memborong tiga peringkat, termasuk satu untuk pencetak gol terbaik di VNL 2023.

Libero Slovenia Jani Kovacic finis pertama di dua tangga lagu, sementara middle blocker Argentina Agustin Loser dan setter Brasil Bruno Rezende juga unggul sebagai pemimpin statistik.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Nimir Abdel Aziz menduduki peringkat teratas VNL untuk pencetak gol terbaik, penyerang terbaik, dan server terbaik.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tangan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir

Namun sayang diatidak akan tampil di babak perempat final di Gdansk karena kali ini tim Belanda berhenti menjadikannya salah satu dari delapan terbaik dalam kompetisi.

Kapten Belanda berusia 31 tahun itu mengumpulkan total 217 poin dari 12 pertandingan timnya di babak penyisihan, unggul lima poin dari Jesus Herrera terbaik kedua dari Kuba dan 12 poin dari Yuki Ishikawa terbaik ketiga dari Jepang. Nimir terbanyak mencetak gol dalam satu pertandingan adalah 27 poin melawan Iran.

Tiga pemain yang sama dalam urutan yang sama menduduki peringkat teratas untuk penyerang terbaik, dengan striker Belanda memimpin dengan 184 spike sukses.

Sebanyak 25 ace-nya menempatkannya di puncak grafik server terbaik, unggul empat ace dari Yuri Romano terbaik berikutnya dari Italia dan Jesus Herrera. Pertandingan tunggal terbaik Nimir adalah tujuh ace yang dia palu melawan Serbia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x