Jordi Alba Putuskan Reuni Dengan Messi, Sergio Busquets Gabung Dengan Inter Miami

- 19 Juli 2023, 06:16 WIB
Jordi Alba Putuskan Reuni Dengan Messi, Sergio Busquets Gabung Dengan Inter Miami
Jordi Alba Putuskan Reuni Dengan Messi, Sergio Busquets Gabung Dengan Inter Miami /REUTERS/Albert Gea/File Photo/

Cianjurpedia.com – Mantan bek Barcelona Jordi Alba akan bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami, presiden klub Major League Soccer (MLS) Jorge Mas mengatakan pada hari Selasa waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Jordi Alba dilepas oleh Barcelona pada akhir musim lalu setelah bermain lebih dari 450 pertandingan untuk klub, memenangkan Liga Champions pada 2015, enam gelar LaLiga, lima gelar Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Klub.

Selain itu Jordi Alba, yang telah memenangkan lebih dari 90 caps untuk Spanyol, akan menjadi bagian dari mantan kontingen Barcelona yang kuat di Inter Miami, dengan Messi dan Sergio Busquets telah bergabung dengan klub.

Baca Juga: Sah Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Manchester United Hingga 2028

Baca Juga: Jordi Alba Resmi Tinggalkan Barcelona Setelah 11 tahun Bersama Barca

"Dia sudah menandatangani kontraknya dan akan tiba dalam beberapa hari ke depan. Tata (pelatih Gerardo Martino) mengandalkannya," kata Mas, Selasa dalam wawancara dengan TyC Sports.

Inter Miami juga ingin menandatangani mantan pemain Barca lainnya, striker Uruguay Luis Suarez, yang bermain untuk Gremio di Brasil. Mas mengatakan bahwa pembicaraan telah terjadi tetapi "dia adalah pemain Gremio dan saya menghormati itu".

Presiden tim MLS juga mengkonfirmasi kedatangan gelandang Paraguay Diego Gomez dari Libertad, dan mengatakan mereka telah melakukan kontak resmi dengan klub Argentina Racing Club untuk menanyakan tentang Tomas Aviles.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x