Sah Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Manchester United Hingga 2028

- 19 Juli 2023, 06:02 WIB
Sah Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Manchester United Hingga 2028
Sah Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Manchester United Hingga 2028 /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Inggris Marcus Rashford resmi telah memperpanjang kontraknya dengan Manchester United hingga Juni 2028, klub Liga Premier mengatakan pada hari Selasa.

Dilansir Reuters, Marcus Rashford, yang kontrak sebelumnya akan berakhir pada 2024, telah membuat hampir 360 penampilan untuk United sejak melakukan debutnya pada 2016.

Marcus Rashford tercatat telah mencetak mencetak 123 gol di semua kompetisi, 30 di antaranya dalam musim Liga Inggris 2022-2023, membantu Setan Merah berada di posisi ketiga.

"Saya bergabung dengan Manchester United sebagai anak laki-laki berusia tujuh tahun dengan mimpi.

Baca Juga: Erik Ten Hag Sebut Marcus Rashford Adalah Salah Striker Terbaik Eropa

Semangat, kebanggaan, dan tekad yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan mengenakan kaos itu," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada situs web klub.

"Saya sudah memiliki beberapa pengalaman luar biasa di klub yang luar biasa ini, tetapi masih banyak yang harus dicapai dan saya tetap bertekad tanpa henti untuk memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang,”ungkap Marcus Rashford.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang kami mampu, dan saya bisa merasakan tekad yang sama di sekitar ruang ganti. Saya tidak bisa lebih bersemangat untuk masa depan di bawah manajer ini,”tegas Marcus Rashford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x