Sadio Mane Resmi Duet Dengan Ronaldo Di Al Nassr

- 2 Agustus 2023, 07:06 WIB
Sadio Mane Resmi Duet Dengan Ronaldo Di Al Nassr
Sadio Mane Resmi Duet Dengan Ronaldo Di Al Nassr /Action Images via Reuters/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane resmi telah bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr setelah satu musim dengan juara Bundesliga, kedua klub mengatakan pada hari Selasa waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Sadio Mane telah menandatangani kontrak empat tahun, Al-Nassr menambahkan pada platform pesan X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Rincian keuangan tidak diungkapkan tetapi laporan media mengatakan Saudi membayar 40 juta euro ($ 43,85 juta) untuk pemain berusia 31 tahun yang memiliki dua tahun lagi tersisa di kontrak Bayern-nya.

Sadio Mane pindah ke Bayern tahun lalu dengan harapan tinggi setelah mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan untuk Liverpool di mana ia memenangkan Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Liga dan Piala Dunia Klub.

Baca Juga: Sadio Mane Cedera, Piala Dunia Tampak Kurang Menarik Ungkap Virgil van Dijk

Dia adalah tokoh kunci dalam serangan klub Merseyside tetapi gagal membuat kesan yang sama di Bayern, di mana dia berselisih dengan rekan setimnya Leroy Sane dan memukul pemain sayap Jerman – pelanggaran yang membuatnya didenda dan diskors.

Pemain Terbaik Afrika dua kali itu rata-rata mencetak lebih dari 20 gol per musim dalam lima kampanye terakhirnya bersama Liverpool tetapi hanya mencetak 12 gol untuk Bayern.

"Kami ingin berterima kasih kepada Sadio Mane untuk musim lalu," kata CEO Bayern Jan-Christian Dreesen kepada situs web klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x