Sadio Mane Cedera, Piala Dunia Tampak Kurang Menarik Ungkap Virgil van Dijk

- 18 November 2022, 19:38 WIB
Sadio Mane Cedera, Piala Dunia Tampak Kurang Menarik Ungkap Virgil van Dijk/tangkap layar YouTube Room Football
Sadio Mane Cedera, Piala Dunia Tampak Kurang Menarik Ungkap Virgil van Dijk/tangkap layar YouTube Room Football /

Cianjurpedia.com - Kapten Belanda Virgil van Dijk mengatakan Piala Dunia akan terlihat kurang menarik tanpa mantan rekan satu klubnya Sadio Mane, meskipun timnya Belanda akan menghadapi tim Senegal yang lebih lemah di laga pembuka Grup A mereka pada hari Senin.

Dilansir dari Reuters, pemain andalan Senegal, Sadio Mane dikesampingkan dari turnamen di Qatar pada Kamis malam setelah dokter timnya memeriksa kembali sejumlah pemindaian terbaru dari cedera lututnya, menderita bermain di Bundesliga untuk klub baru Bayern Munich awal bulan ini, dan mengatakan pemulihannya bisa memakan waktu beberapa bulan.

Sadio Mane adalah rekan setim Van Dijk di Liverpool hingga akhir musim lalu dan pasangan itu ditetapkan untuk reuni di lapangan saat Belanda dan Senegal memulai kampanye Piala Dunia mereka di Stadion Al Thumama.

Baca Juga: Sadio Mane Gegara Cidera Dipastikan Absen Pada Laga Perdana Piala Dunia Qatar 2022

"Saya sangat menyesal Sadio melewatkan pertandingan melawan kami karena Piala Dunia ini layak mendapatkan pemain terbaik, Sadio adalah salah satunya," kata Van Dijk.

"Sadio adalah kelas dunia, dia adalah temanku dan aku akan merindukannya." Van Dijk juga menggemakan sentimen pelatih Louis van Gaal sejak awal pekan bahwa Belanda bisa menjadi pesaing kuat di turnamen tersebut

"Bagi saya, Argentina, Brasil, dan Prancis adalah negara favorit," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Karim Benzema Raih Ballon d Or Tahun 2022 Sisihkan Lewandowski Dan Mane

"Orang Brasil selalu ada di sana. Argentina kuat dan Prancis memiliki banyak pilihan. Kami memiliki grup yang bagus, kami memiliki pelatih yang sangat berpengalaman, tetapi di atas semua itu kami memiliki semangat tim."***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x