Sempat Galau Dan Ingin Tinggalkan Manchester United, Rashford Ungkap Alasan Tetap Bertahan

- 30 Juli 2023, 21:55 WIB
Ilustrasi Sempat Galau Dan Ingin Tinggalkan Manchester United, Rashford Ungkap Alasan Tetap Bertahan
Ilustrasi Sempat Galau Dan Ingin Tinggalkan Manchester United, Rashford Ungkap Alasan Tetap Bertahan /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com –  Pemain depan Inggris Marcus Rashford sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United sebelum musim 2022-2023 tetapi mengatakan dia memutuskan untuk tetap di Old Trafford setelah diizinkan bermain dengan lebih banyak kebebasan di bawah manajer baru Erik ten Hag.

Dilansir dari Reuters, Marcus Rashford memenangkan penghargaan United Player of the Year dan Players 'Player of the Year menyusul kampanye bintang di mana ia mencetak 30 gol di semua kompetisi saat klub finis ketiga di Liga Premier dan memenangkan Piala Liga.

Pemain berusia 25 tahun, produk dari sistem pemuda Manchester United, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub awal bulan ini.

Ditanya apakah dia berpikir untuk pindah dari United sebelum musim sebelumnya, Rashford mengatakan kepada media Inggris: "Sebelum manajer datang mungkin sedikit.

Baca Juga: Sah Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Manchester United Hingga 2028

"Tapi ini sepakbola, itu terjadi. Semuanya akan terjadi karena suatu alasan dan dia datang ke klub pada waktu yang tepat untuk saya, waktunya berhasil," tambahnya, sebelum menjelaskan apa yang telah berubah di bawah Ten Hag.

"Kebebasan – kami hanya sedikit kaku di masa lalu, kadang-kadang Anda tidak menikmati sepak bola Anda dan itulah yang terjadi pada saya,”tutur Rashford.

“Saya tidak menikmati sepak bola saya sebanyak yang seharusnya, sebanyak saya terbiasa menikmatinya,”tegas Rashford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x