Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Agustus 2023, 07:03 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@theborooficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Middlesbrough vs Millwall akan berlangsung di Riverside pada Sabtu, 5 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbroughvs West Bromwich.

Preview

Middlesbrough menikmati kampanye positif secara keseluruhan musim lalu. Michael Carrick datang sebagai bos baru pada akhir Oktober dan memimpin mereka ke penampilan playoff pertama mereka sejak kampanye 2017-18.

Middlesbrough finis keempat di liga dengan 75 poin dari 46 pertandingan sebelum kalah dari Coventry City di babak pertama playoff.

Baca Juga: Hasil EFL The Championship: Sheffield Wednesday Takluk 1-2 Dari Southampton, Adams Cetak Gol Kemenangan

Middlesbrough memiliki hasil yang beragam selama off-season, mengambil hanya dua kemenangan dari tujuh pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Millwall juga menikmati kampanye liga yang kuat musim lalu, kehilangan playoff promosi hanya dengan satu poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x