Ramaikan Liga Pro Arab Saudi, Neymar Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Al Hilal Dari PSG

- 16 Agustus 2023, 09:38 WIB
Ramaikan Liga Pro Arab Saudi, Neymar Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Al Hilal Dari PSG
Ramaikan Liga Pro Arab Saudi, Neymar Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Al Hilal Dari PSG /Sports Club/Handout via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Neymar telah resmi menandatangani kontrak selama durasi dua tahun di Al Hilal Arab Saudi setelah enam tahun bersama Paris St Germain di mana pemain depan Brasil memenangkan beberapa trofi domestik tetapi bukan Liga Champions yang didambakan klub.

Dilansir dari Reuters, tidak ada rincian keuangan yang diungkapkan pada hari Selasa tetapi biayanya dilaporkan sekitar 90 juta euro ($ 98,24 juta) ditambah tambahan dan tunduk pada medis untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Surat kabar Prancis L'Equipe mengatakan kesepakatan itu bisa menjaring Neymar 160 juta euro.

"Saya telah mencapai banyak hal di Eropa dan menikmati waktu-waktu khusus, tetapi saya selalu ingin menjadi pemain global dan menguji diri saya dengan tantangan dan peluang baru di tempat-tempat baru," kata Neymar setelah menandatangani kontrak pada hari Selasa di Paris.

Baca Juga: PSG ‘Keukeuh’ Ingin Persatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

"Saya ingin menulis sejarah olahraga baru, dan Liga Pro Saudi memiliki energi dan pemain berkualitas yang luar biasa saat ini,”tutur Neymar.

"Saya telah mendengar banyak dan belajar bahwa saya mengikuti daftar panjang pemain Brasil yang telah bermain di Arab Saudi selama bertahun-tahun, jadi saya percaya itu adalah tempat yang diinginkan,”tambah Neymar.

"Saya suka menang dan mencetak gol, dan saya berencana untuk terus melakukan itu di Arab Saudi dan dengan Al-Hilal."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x