Head to Head, Susunan Pemain Laga Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

- 24 Agustus 2023, 14:08 WIB
Ilustrasi Head to Head, Susunan Pemain Laga Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews
Ilustrasi Head to Head, Susunan Pemain Laga Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews /Instagram @borneofc.id/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Borneo FC yang akan menjamu Persita Tangerang pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 19.00 sore hari WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 simak susunan pemain Borneo FC vs Persita Tangerang.

 

Preview

Kedua tim memiliki nasib yang berbeda pada laga terakhir di pekan ke-9 BRI Liga 1 musim 2023-2024. Tuan rumah Borneo FC berambisi meneruskan tren positif usai saat bertandang ke markas Bhayangkara FC mampu menaklukan tim asuhan Emral Abus dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol yang mampu menjebol Bhayangkara FC diborong Stefano Lilipaly masing-masing di menit ke-62 dan menit ke-72.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Hasil ini membawa Borneo FC berada di posisi ketiga menempel posisi runner up Barito Putera dengan raihan selisih satu poin yang sama dengan 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali imbang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x