Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Debut Aji Santoso Gagal Raih Poin, Rans Ditahan Imbang Dewa United  

- 19 Agustus 2023, 20:50 WIB
Ilustrasi Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Debut Aji Santoso Gagal Raih Poin, Rans Ditahan Imbang Dewa United  . ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.
Ilustrasi Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Debut Aji Santoso Gagal Raih Poin, Rans Ditahan Imbang Dewa United  . ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc. /

 

Cianjurpedia.com – Debut Aji Santoso saat ini menungkangi Persikabo 1973 gagal meraih poin saat dipermalukan 0-3 oleh tim tamu Madura United pada laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 19 Agustus 2023 sore WIB.

Tiga gol kemenangan Madura United masing-masing dua gol diborong Francisco Rivera pada menit ke-41 dan menit ke-60, sedangkan gol lain berhasil dipersembahkan Malik Risaldi pada menit ke-71.

Madura United tampil sangat dominan dengan melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Persikabo 1937 secara bertubi-tubi.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: PSIS Tembus Tiga Besar, Rans Nusantara Tempel Madura United Di Puncak

Kemenangan ini membawa Madura United mampu menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser Barito Putera dengan raihan 19 poin hasil dari enam kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah. Posisi ini masih berubah jika saja Barito Putera mampu meraih kemenangan atas Persik Kediri.

Di sisi Persikabo 1973, kekalahan ini membawa tim yang saat ini dilatih Aji Santoso berada di zona degradasi di posisi ke-16 dengan raiahan delapan poin.

Sementara itu, laga lainya yang berlangsung di Stadion Maguharjo, Sleman di hari yang sama Rans Nusantara FC hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: Pertahanan Lemah Gagalkan Persib Raih Poin

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x