Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 17:44 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@cardiffcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Championship 2023 antara Cardiff City vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Untuk tim promosi Sheffield Wednesday, mereka telah kembali ke divisi dua sejauh ini, kehilangan ketiga pertandingan mereka untuk merana di bagian bawah klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Playmouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

The Owls dikalahkan 2-1 oleh Southampton pada akhir pekan pembukaan, diikuti oleh kekalahan 4-2 di tangan Hull City dan kemudian kekalahan 1-0 yang ditimbulkan oleh Preston North End.

Bagi tim Xisco Muñoz, satu-satunya catatan positif adalah kemenangan adu penalti atas Stockport County di babak pertama Piala Carabao.

Sementara itu, Cardiff City juga belum benar-benar menutupi diri mereka dalam kejayaan, imbang sekali dan kalah dua kali dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x