Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Agustus 2023, 07:34 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Bournemouth vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Vitalitas pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Bournemouth vs Tottenham Hotspur.

Preview

Bournemouth saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

The Cherries merosot ke kekalahan 3-1 yang mengecewakan di tangan Liverpool di pertandingan sebelumnya dan perlu memperbaiki akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

Di sisi lain Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan telah bermain bagus dalam beberapa bulan terakhir.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan Manchester United dengan selisih 2-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x