Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Agustus 2023, 18:02 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Championship 2023 antara Ipswich Town  vs Leeds United akan berlangsung di Stadion Portman Road pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Leeds United.

Preview

Setelah tiga tahun di Liga Premier, Leeds United terdegradasi ke divisi dua musim panas ini. Dengan hanya 31 poin dari 38 pertandingan, Peacocks finis kedua dari bawah di papan atas.

Sekarang kembali ke Championship, Leeds United melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan musim lalu, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Daniel Farke memulai dengan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff City sebelum kalah tipis 1-0 dari Birmingham City.

Pada matchday ketiga, Leeds United kembali tersandung dengan kebuntuan 1-1 melawan West Brom. Dengan hanya dua poin dalam tiga pertandingan, pakaian West Yorkshire turun di urutan ke-19 di Kejuaraan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x