Hasil Liga Inggris: Darwin Nunez Jadi Penentu Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Newcastle United

- 28 Agustus 2023, 05:12 WIB
Hasil Liga Inggris: Darwin Nunez Jadi Penentu Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Newcastle United
Hasil Liga Inggris: Darwin Nunez Jadi Penentu Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Newcastle United /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Pemain cadangan Darwin Nunez sukses mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan sensasional 2-1 Liga Premier atas Newcastle United pada hari Minggu, 29 Agustus 2023.

Tamil dengan 10 pemain Liverpool bangkit kembali dari kartu merah langsung di babak pertama untuk kapten Virgil van Dijk.

Pemain Uruguay itu masuk pada menit ke-77 sebelum meraih pusat perhatian dengan dua penyelesaian luar biasa, gol Liga Premier pertamanya sejak mencetak gol melawan Leeds United pada bulan April.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Fernandes Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Arsenal ditahan, West Ham Di Puncak

Darwin Nunez yang tampaknya jatuh ke urutan kekuasaan di antara talenta menyerang Liverpool, mencuri guntur pemain sayap Newcastle Anthony Gordon, yang tampaknya akan mengakhiri 13 pertandingan liga timnya tanpa kemenangan atas tim Juergen Klopp.

Setelah mendapat kartu kuning pertama, Trent Alexander-Arnold beruntung tetap berada di lapangan ketika dia menarik Gordon, tetapi dia memberi Newcastle gol pembuka di menit ke-25 ketika dia salah mengontrol bola, memungkinkan Gordon berlari ke sana dan memasukkannya melewati Alisson Becker.

Van Dijk diusir keluar lapangan lebih dari dua menit kemudian, dengan wasit John Brooks menunjukkan kepadanya kartu merah langsung karena melanggar Alexander Isak di tepi kotak, dan VAR mendukung keputusannya di lapangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x