Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

- 22 Agustus 2023, 10:14 WIB
Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace
Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Penalti kapten Arsenal Martin Odegaard memastikan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, The Gunners bermain dengan 10 pemain usai Takehiro Tomiyasu diusir wasit karena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 dini hari WIB.

Kedua tim memiliki sejumlah peluang yang berpeluang menjadi gol di setengah jam pertama termasuk peluang dari pemain Arsenal Eddie Nketiah, tendangannya masih membentur tiang pada menit ke-29 setelah beberapa tekanan dari lini tengah yang dilancarkan The Gunners.

Kembali Eddie Nketiah menyia-nyiakan peluang besar lainnya di menit ke-36 setelah ia dimainkan di belakang pertahanan oleh Declan Rice saat ia menggagalkan chip upayanya yang melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana

Striker itu berada di tengah-tengah hal-hal lagi di awal babak kedua saat ia dijatuhkan di kotak oleh kiper Sam Johnstone ketika berlari ke tendangan bebas cepat oleh Gabriel Martinelli.

Wasit David Coote menunjuk titik penalti dan Odegaard mengirim Johnstone ke arah yang salah, menggulirkan bola ke kaki tiang kanan kiper.

Arsenal tampaknya akan melaju menuju kemenangan tetapi Tomiyasu mendapat kartu kuning pertamanya karena membuang-buang waktu pada lemparan ke dalam dan diusir dari lapangan pada menit ke-67 ketika ia mengumpulkan kartu kuning keduanya karena pelanggaran terhadap Jordan Ayew.

Baca Juga: Hasil, Klasemen Liga Inggris: Brighton Di Puncak, Manchester City Taklukan Newcastle, MU Kalah

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x