Hasil Liga Inggris: Fernandes Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Arsenal ditahan, West Ham Di Puncak

- 27 Agustus 2023, 18:39 WIB
Hasil Liga Inggris: Fernandes Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Arsenal ditahan, West Ham Naik ke Puncak
Hasil Liga Inggris: Fernandes Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Arsenal ditahan, West Ham Naik ke Puncak /Reuters/Lee Smith /

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes dari Manchester United menginspirasi comeback yang luar biasa dan mencetak gol kemenangan dalam kekalahan 3-2 yang mendebarkan dari Nottingham Forest, Arsenal ditahan Fulham dan Everton Masih raih hasil negatif pada lanjutan Hasil Liga Premier pada hari Sabtu.

Dilansir Reuters, West Ham United berada di puncak klasemen dengan selisih gol dengan tujuh poin setelah menang 3-1 di Brighton & Hove Albion untuk berdiri di depan Tottenham Hotspur, yang mempertahankan awal mengesankan mereka dengan kemenangan 2-0 di Bournemouth, dan Arsenal yang berada di posisi ketiga.

James Ward-Prowse membuka skor untuk The Hammers dan Jarrod Bowen dan Michail Antonio mencetak gol di babak kedua saat West Ham memotong sayap Seagulls, yang memimpin klasemen setelah dua pertandingan dengan enam poin.

Manchester United Erik ten Hag memulai dengan buruk melawan Forest dan kebobolan dua kali dalam lima menit pembukaan untuk tim asuhan Steve Cooper.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

Tapi kapten Bruno Fernandes, begitu sering penyelamat United, mengangkat suasana hati dengan tampilan inspirasional dan menyelipkan penalti setelah Forest dikurangi menjadi 10 orang untuk menyegel poin.

Forest memimpin dengan serangan balik kilat dari sudut United setelah dua menit, Taiwo Awoniyi menunjukkan kecepatan yang menggetarkan untuk berlari dari lingkaran tengah dan melakukan penyelesaian yang bagus melewati kiper tuan rumah Andre Onana.

Willy Boly kemudian dibiarkan tanpa tanda untuk memimpin di kedua Forest dan membuat para penggemar tuan rumah tercengang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x