Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho

- 4 September 2023, 05:38 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho
Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho /Andre Onana REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Lewat dua gol di menit-menit akhir Declan Rice dan Gabriel Jesus membuat Arsenal menang dramati 3-1 atas Manchester United di laga lanjutan Liga Premier pekan ketiga pada hari Minggu, 4 September 2023 malam WIB.

Laga sepertinya akan berakhir imbang dam harus puas dengan hasil imbang setelah Manchester United memiliki gol akhir yang dianulir dan Arsenal memiliki penalti yang gagal.

Namun Declan Rice membuat pendukung tuan rumah bersorak usai tendangan yang sempat dibelokan mampu menjebol gawang Manchester United di menit ke-96.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Erling Haaland, Son Heung Min Cetak Hat-trick, Chelsea Takluk Dari Nottingham Forets

Selanjutnya Gabriel Jesus menambah keunggulan The Gunners untuk menjebol kembali gawang Setan Merah lewat serangan balik.

"Saya pikir saya mengendalikannya dengan dagu saya dan hanya memiliki tembakan, jika Anda tidak menembak Anda tidak mencetak gol," Rice, yang tiba dari West Ham United dengan biaya sekitar 105 juta pound ($ 132 juta), mengatakan kepada Sky Sports.

Manchester United sempat mencetak gol kedua ke gawang Arsenal yang dicetak oleh pemain pengganti Alejandro Garnacho yang dikesampingkan karena offside setelah pemeriksaan video VAR.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x