Hasil Liga Inggris: Erling Haaland, Son Heung Min Cetak Hat-trick, Chelsea Takluk Dari Nottingham Forets

- 3 September 2023, 07:11 WIB
Hasil Liga Inggris: Erling Haaland, Son Heung Min Cetak Hat-trick, Chelsea Takluk Dari Nottingham Forets
Hasil Liga Inggris: Erling Haaland, Son Heung Min Cetak Hat-trick, Chelsea Takluk Dari Nottingham Forets /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Mesin gol Manchester City Erling Haaland sukses mencetak hattrick di Liga Premier untuk kelimanya saat membungkam perlawanan Fulham dengan skor 5-1 dan Son Heung-min juga mencetak hattrick ketiga kalinya untuk Tottenham Hotspur dalam kemenangan 5-2 atas Burnley pada Sabtu, 2 September 2023.

Selanjutnya Brighton and Hove Albion juga memiliki mencetak prestasi yang lewat striker remaja Evan Ferguson saat mereka mengalahkan Newcastle United 3-1 di akhir kick-off.

Erling Haaland, yang mencetak empat hat-trick liga dalam musim pertama yang memecahkan rekor bersama Manchester City, sudah berada dalam alur dan tiga golnya melawan Fulham membuat penghitungan gol musimnya menjadi enam.

Julian Alvarez dan Nathan Ake menyumbang gol bagi Manchester City di babak pertama dengan Tim Ream menyamakan kedudukan untuk Fulham tetapi Haaland kemudian meraih panggung tengah saat tuan rumah melepaskan diri.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Manchester City, yang berusaha untuk memenangkan gelar liga Inggris keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya, memiliki maksimum 12 poin dengan Spurs pada 10 setelah mereka menghancurkan Burnley 5-2 di Turf Moor.

West Ham United yang berada di posisi ketiga, yang mengalahkan Luton Town 2-1 pada Jumat, juga memiliki 10 poin dari empat pertandingan mereka.

Awal gagap Chelsea untuk musim ini di bawah Mauricio Pochettino berlanjut saat mereka kalah 1-0 di kandang dari Nottingham Forest di mana pemain pengganti Anthony Elanga tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x