Hasil Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Pestal Gol, Belgia Belum Terkalahkan dan Italia Menang Tipis

- 13 September 2023, 05:22 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Pestal Gol, Belgia Belum Terkalahkan dan Italia Menang Tipis
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Pestal Gol, Belgia Belum Terkalahkan dan Italia Menang Tipis /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

 

Cianjurpedia.com – Spanyol pestal gol dengan mengalahkan Siprus 6-0 tanpa balas, Belgia melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dengan mengalahkan Estonia  5-0 pada lanjutan kualifikasi Euro 2024 Grup A pada Rabu, 13 September 2023 dini hari WIB.

Di Grup C Italia memenangkan pertandingan kandang pertama mereka di bawah Luciano Spalletti dengan menaklukan Ukraina lewat kemenangan tipis 2-1.

Gol kemenangan masing-masing lewat pemain pengganti Spanyol mengalami kerusuhan di babak kedua, dengan Ferran Torres mencetak dua gol dan Álex Baena mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan atas Siprus.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Luar Biasa Portugal Catat Rekor Bantai Luksemburg 9-0 Tanpa Balas

Babak pertama lewat kerja sama apik Nico Williams menciptakan kedua gol, memotong kembali untuk Gavi untuk melakukan tendangan voli dan kemudian memotong umpan silang untuk Mikel Merino sebelum pemain sayap itu tertatih-tatih tepat sebelum jeda.

Memasuki babak kedua, Joselu mengonversi sundulan dari umpan silang Dani Carvajal sebelum Torres mencetak dua gol di rumah, dengan debutan Baena mencetak gol dari jarak dekat di antaranya untuk memastikan pekerjaan malam yang memuaskan.

Spanyol kini telah memenangkan 24 pertandingan kualifikasi EURO terakhir mereka di kandang dan hanya kalah dua kali dari 41 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup A, Spanyol Cukur Georgia 7-1, Yamal Jadi Pencetak Gol Termuda

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: EUFA.com dan Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x