Prediksi Real Sociedad vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 September 2023, 15:43 WIB
Ilustrasi Prediksi Real Sociedad vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Real Sociedad vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Sociedad yang akan menjamu Getafe pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Reale Arena pada hari Minggu, 24 September 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Sociedad vs Getafe.

Preview

Real Sociedad menuju akhir pekan segar dari belakang mengambil hasil imbang yang mengesankan melawan Inter Milan di pembuka Liga Champions mereka dan akan berusaha untuk membangun hasil itu.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Voli FIVB Olimpiade Putri: Serbia Lolos, Belanda dan Dominika Bersaing, China Tersingkir

Real Sociedad memulai musim di ajang Liga Champions mereka dengan catatan positif saat mereka menahan runner-up musim lalu Inter Milan dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka Grup D mereka pada hari Rabu.

Dengan hasil itu, tim asuhan Imanol Alguacil kini tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim tujuh kemenangan dan tujuh hasil imbang sejak kekalahan 1-0 Februari melawan Rayo Vallecano.

Sementara itu, Getafe melanjutkan hasil mengesankan mereka di kandang saat mereka meraih kemenangan 3-2 atas Osasuna di Coliseum Alfonso Pérez Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x