Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Persib Tembus Papan Atas, Persebaya Bungkam Arema FC 3-1 di Derby Jatim

- 23 September 2023, 22:12 WIB
Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Persib Tembus Papan Atas, Persebaya Bungkam Arema FC 3-1 di Derby Jatim
Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Persib Tembus Papan Atas, Persebaya Bungkam Arema FC 3-1 di Derby Jatim /Instagram/@persib/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung berhasil menembus papan atas usai mempermalukan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 demikian hasil BRI Liga 1 pekan ke-13 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu, 23 September 2023 malam WIB.

Dua gol kemenangan Persib Bandung masing-masing dicetak dua pemain andalannya David da Silva di menit ke-27 usai menerima umpan manis Frets Butuan dari sayap.

Namun tuan rumah Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat tendangan Mike Mier yang memanfaatkan bola liar dari tendangan bebas di depan gawang Persib Bandung. Kiper Teja Paku Alam tidak mampu menahan tendangan keras Mike Mier.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Persib Naik Posisi, Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang

Gol penentu kemenangan Persib Bandung akhirnya tiba lewat Ciro Alves yang masuk di babak kedua dan mampu menjebol gawang tuan rumah di babak pertambahan waktu. Skor 2-1 Persib Bandung unggul dan berrtahan hingga peluit akhir dibunyikan

Hasil ini membawa Persib Bandung berhasil menembus posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser Persebaya Surabaya dengan raihan 21 poin hasil dari lima kali menang, lima kali Imbang dan dua kali kalah, sedangkan tuan rumah Bhayangkara FC terpuruk di posisi juru kunci dengan raihan enam poin.

Persebaya Surabaya Menangi Derby Jatim

Sementara laga bigmatch Derby Jatim, yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Jawa Timur Sabtu sore, tuan rumah Persebaya Surabaya membungkam Arema FC dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x