Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 September 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan keenam Liga Inggris, Premier League Sheffield United vs Newcastle United akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Minggu, 24 September 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Sheffield United vs Newcastle United.

Preview

Sheffield United telah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan liga mereka sejauh ini dan kalah tipis 2-1 di Tottenham Hotspur pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Minggu, 24 September 2023 Ada Live FIVB Olympic Qualifiers Volley Woman 2023, Premier League

Gustavo Hamer memecah kebuntuan di menit ke-73 dan mereka melaju menuju kemenangan pertama mereka musim ini sebelum kebobolan dua kali di menit akhir.

Richarlison mencetak gol penyeimbang pada menit ke-98 dan Dejan Kulusevski mengantongi gol kemenangan hanya dua menit kemudian. Untuk menambah cedera, Oli McBurnie diusir keluar lapangan pada menit ke-14 perpanjangan waktu.

Newcastle United kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun pekan lalu. Callum Wilson mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti pada menit ke-64 saat mereka mengalahkan Brentford di kandang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x