Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 28 September 2023, 16:11 WIB
 Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@baliunitedfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bali United yang akan menjamu Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 29 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 simak susunan pemain Bali United vs Persikabo 1973.

Preview

Bali United datang ke laga dengan berbekal hasil kurang maksimal dengan menahan imbang 1-1 atas tuan rumah Persija Jakarta. Namun sebelumnya di Liga Champions Asia, AFC,  Bali United meraih kemenangan penting dengan menaklukan tuan rumah Stallion FC dengan skor 5-2.

Lima gol kemenangan Bali United masing-masing dicetak dua gol Illja Spasojevic, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid dan Muhammad Rahmat, sedangkan gol tuan rumah Junior Stephen Ngong Sam dan Abraham Placito.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Saat ini Bali United tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 18 poin hasil dari lima kali menang, tiga kali imbang dan lima kali kalah.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra akan menyusun pemain inti untuk menjamu Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x