Prediksi Skor Frosinone vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 September 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@frosinonecalcio/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Frosinone yang akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia pekan keenam musim 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada hari Kamis, 28 September 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Frosinone vs Fiorentina.

Preview

Frosinone telah menikmati awal yang mengesankan untuk hidup di papan atas. Frosinone bermain imbang 1-1 melawan Salernitana terakhir kali.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Bangkit Menggasak Cagliari 3-1, Duo Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek Cetak Gol

Simone Romagnoli membawa pulang gol pembuka setelah 12 menit sebelum Salernitana mengembalikan keseimbangan di babak kedua. Frosinone berada di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan delapan poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, Fiorentina bermain bagus musim ini dan bersaing untuk sepak bola kontinental. Mereka menang 2-0 di Udinese 2-0 pada akhir pekan. Lucas Martinez Quarta membuka skor di babak pertama sebelum Giacomo Bonaventura menggandakan keunggulan mereka di menit akhir.

Fiorentina berada tiga tempat dan dua poin di atas Frosinone di klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x