Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 28 September 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@psbaritoputeraofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga bigmatch derbi Jatim antara tuan rumah Barito Putera yang akan menjamu RANS Nusantara pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 29 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 simak susunan pemain Barito Putera vs RANS Nusantara.

Preview

Barito Putera datang ke laga bigmatch ini berambisi untuk meraih poin penun dan kembali jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya harus mendapatkan hasil negatif.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra

Pekan sebelumnya Barito Putera harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Arema FC dengan skor tipis 0-1.  Gol Satu-satunya Arema FC dicetak Carlos Fortes pada menit ke-75.

Hasil ini membawa Barito Putera tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 20 poin hasil dari enam kemenangan, dua kali imbang dan lima kali imbang.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan untuk memenuhi target diatas sudah mengetahui kekurangan timnya yang harus diperbaiki penyelesain akhir untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x