Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace

- 1 Oktober 2023, 08:00 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace
Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace /Action Images via Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Manchester United kembali dipermalukan di kandang usai dikalahkan Crystal Palace 0-1 pada lanjutan Liga Premier pekan ketujuh di Old Trafford pada hari Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Gol kemenangan Crystal Palace dicetak Joachim Andersen membuat Manchester United mengalami kekalahan keempat di Liga Inggris musim ini.

Setalah mengalami kekalahan kandang dari Brighton and Hove Albion, Crytal Palace membuat Setan Merah tertinggal pada menit ke-25 ketika tendangan Joachim Andersen menjebol gawang tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Pada laga kali ini Manchester United hanya mampu menciptakan sedikit peluang sehingga kiper Crystal Palace Sam Johnstone tidak mendapatkan tekanan yang berarti. Mason Mount melewatkan peluang untuk membuat Manchester United mencetak gol di babak kedua, namun masih belum menemukan sasaran.

Kemenangan ini Crystal Palace membuat naik ke urutan kesembilan dalam klasemen sementara Liga Inggris, satu tempat di atas juara papan atas 20 kali.

Dengan sembilan poin dan selisih gol -4, ini adalah awal terburuk Manchester United untuk musim Liga Premier setelah tujuh pertandingan. Terakhir kali mereka mengalami awal yang lebih buruk untuk musim papan atas adalah pada 1989-1990.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x