Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Oktober 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran kesembilan The EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Leicester City akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada Minggu, 1 Oktober 2023 malam hari pukul 18.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Leicester City.

Preview

Blackburn Rovers melaju melalui putaran ketiga Piala EFL, mengalahkan Cardiff City 5-2 pada hari Rabu. Sebelum itu, pasukan Jon Dahl Tomasson mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 3-1 di kandang dari Sunderland dan 4-2 di Ipswich Town.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Blackburn Rovers saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, mengambil 10 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Sementara itu, kampanye Piala EFL Leicester City berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Liverpool yang terbang tinggi di Anfield. Pasukan Enzo Maresca sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Championship, di mana mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun sejak kalah 1-0 dari Hull City pada 2 September.

Dengan 21 poin dari delapan pertandingan, Leicester City berada di puncak tabel poin, di depan Ipswich Town yang berada di posisi kedua dengan selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x