Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Oktober 2023, 07:30 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Premier League Nottingham Forest vs Brentford akan berlangsung di The City Ground pada hari Minggu, 1  Oktober 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Brentford.

Preview

Nottingham Forest datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 2-0 dari Manchester City dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Gol babak pertama dari gelandang Phil Foden dan striker Norwegia Erling Haaland memastikan kemenangan bagi Manchester City, yang membuat gelandang Spanyol Rodri diusir keluar lapangan.

Baca Juga: Hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier: Jepang Menang Dramatis, Slovenia dan Amerika Raih Kemenangan

Di sisi lain Brentford berbekal kekalahan 1-0 dari Arsenal di putaran ketiga Piala EFL. Gol awal babak pertama dari pemain sayap Reiss Nelson menyegel kesepakatan untuk Arsenal.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x